Pemerintah Kota Sukabumi

Nonton Bareng Sidang Tahunan MPR RI di Gedung DPRD Kota Sukabumi

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Pimpinan Daerah Kota Sukabumi melakukan nonton bareng sidang tahunan MPR RI yang dilaksanakan di Gedung DPRD Kota Sukabumi, Jumat (14/8).

Sidang paripurna DPRD Kota Sukabumi ini dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia. Dihadiri oleh Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Wakil Walikota Sukabumi,Andri Hamami, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman , Wakil Ketua , Jona Arizona dan Wawan Juanda, serta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkominda).

Sementara itu untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se- Kota Sukabumi menyaksikan acara paripurna DPRD Kota Sukabumi melalui Virtual Conference aplikasi zoom meeting.

Selain itu di masa Pandemi Covid-19 ini DPRD Kota Sukabumi melakukan protokol kesehatan yang ketat. Di pintu masuk, terdapat petugas kesehatan, mereka mengecek suhu tubuh dan menggunakan handsanitizer kepada setiap orang yang masuk ke ruang paripurna.

” Kita terapkan Protokol kesehatan. Setiap orang yang masuk ke DPRD Kota Sukabumi di cek dulu suhu tubuhnya. Tempat duduk pun kita berikan jarak,” ujar Sekertaris DPRD Kota Sukabumi, Asep L Sukmana. (Bal/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button