Ketua Komisi III DPRD Kota Sukabumi Pertanyakan Evaluasi PTM

  • Whatsapp
Komisi III DPRD Kota Sukabumi
Komisi III DPRD Kota Sukabumi saat melakukan hearing dengan Disdik di DPRD Kota Sukabumi.

CIKOLE – Komisi III DPRD Kota Sukabumi melakukan hearing dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi.

Dalam rapat tersebut Komisi III menanyakan evaluasi pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Sukabumi.

Bacaan Lainnya

“Iya kita tanyakan evaluasinya seperti apa. Jangan sampai dibiarkan begitu saja, tapi tentunya harus dievaluasi agar PTM ini bisa berjalan lancar dan efektif,” ujar Ketua Komisi III DPRD Kota Sukabumi, Gagan Rachman.

Tak hanya itu,pihaknya pun mempertanyakan dari sisi kesehatan dan protokol kesehatan yang diterapkan oleh sekolah.

Artinya peserta terdidik pun harus terjamin agar tidak terjadi penularan covid-19. “Apalagi kita ketahui bersama, ada kasus di daerah lain, dimana peserta didiknya terpapar covid. Semoga di Kota Sukabumi ini tidak terjadi hal seperti itu,” jelasnya.

Sementara itu, untuk proses vaksinasi covuid-19 kepada peserta didik untuk terus dilakukan. Agar pembukaan PTM ini bisa sejalan dengan meningkatnya kekebalan tubuh anak-anak.

“Hasilnya tadi, alhamdulillah vaksinasi sudah mencapai 90 persen untuk para peserta didik, guru dan perangkat sekolah. Semoga vaksinasi ini bisa mencapai 100 persen dengan waktu yang cepat,” jelasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Penmdidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi Yemmy Yohanni mengatakan, Komisi III DPRD Kota Sukabumi sangat merespon baik dengan hasil pemantauan monitoring sekolah-sekolah jenjang SMP selama pelaksanaan simulasi Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *