Lurah Baros Kota Sukabumi Sambangi Warga Isoman, Bagikan Bantuan

Lurah Baros, Budi Ruswandi
Lurah Baros, Budi Ruswandi saat menerima bantuan dari pihak swasta untuk warga yang terdampak covid-19.

KOTA SUKABUMI – Lurah Baros, Budi Ruswandi mengingatkan warganya untuk tetap menerapakan protokol kesehatan. Hal tersebut salah satu upaya dalam mencegah penularan Covid-19.

“Kita tidak bosan untuk saling mengingatkan warga. Dalam segala kegiatan kita juga terus wawar, jangan lupa pakai masker dan jauhi kerumunan, sering cuci tangan, ” ujar Lurah Baros Budi Ruswandi.

Bacaan Lainnya

Bahkan diakui Budi zona resiko di wilayahnnya itu zona orange, sehingga harus betul-betul untuk menerapkan prokes. Dirinya berharap zona resiko bisa kembali hijau dengan dukungan masyarakat.

“Dalam menurunkan penyebaran Covid-19 ini perlu dukungan masyarakat. Makanya kita terus pantau dan sosialisasi kepada warga,” ujarnya.

Tak hanya itu, pihaknya selalu berkoordinasi dengan pihak lain seperti petugas tracer ( pelacak), puskesmas, TNI dan Polri dalam upaya penanganan Covid-19.

Sementara itu, bagi warga yang terdampak Covid-19 kata Budi pihaknya sudah menyalurkan bantuan baik itu dari pemerintah atau pun swasta. Seperti halnya bantuan dari pihak swasta, PT Kino yang memberikan Ratusan paket sembako untuk diwilayahnya.

“Baru-baru ini bantuan paket sembako dari pihak swasta tersebut sudah kami sebarkan kepada warga penerima manfaat,” ungkapnya.

Bantuan paket sembako sebanyaj 364 paket itu kata Budi diberikan kepada warga yang terdampak PPKM , warga yang sedang menjalani isoman dan keluraga yang tidak mampu. “Terima kasih atas bantuannya, bantuan untuk warga di Kelurahan Baros mengurangi beban mereka,” pungkasnya. (bal)


Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *