Kecamatan Baros Kota Sukabumi Target Rampungkan P2RW Agustus 2022

Camat Baros R Samiarto
Camat Baros, R. Samiarto

KOTA SUKABUMI — Pemerintah Kecamatan Baros, berupaya menggenjot realisasi Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW). Targetnya, proses pembangunan dapat dirampungkan pada Agustus 2022 mendatang.

Camat Baros, R. Samiarto mengatakan, dibeberapa lokasi saat ini sudah mulai melaksanakan proses pembangunan P2RW. ” Alhamdulillah saat ini beberapa kelurahan yang mendapatkan P2RW sudah mulai merealisasikannya,” kata Samiarto kepada wartawan, Senin (11/7).

Bacaan Lainnya

Lanjut Sumiarto, sejauh ini Kecamatan Baros telah melakukan pemantauan ke beberapa lokasi dan tahun ini P2RW rata-rata digunakan warga untuk memperbaiki jalan. “Diluar itu, warga pun memanfaatkan program ini untuk membangun sarana prasarana olahraga,” ucapnya.

Dari hasil pemantauan, sambung Sumiarto, warga ikut berswadaya dalam P2RW untuk menghasilkan pembangunan yang berkualitas.

“Masyarakat antusias dengan adanya P2RW ini, terbukti tingkat swadaya masyarakat saat ini cukup bagus,” ujarnya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan P2RW dapat diselesaikan pada akhir Agustus mendatang, namun dengan tetap memperhatikan kualitas pelaksanaan pembangunan. “Kami harap, agar masyarakat ikut menjaga dan merawat sarana prasarana yang dibangun menggunakan P2RW,” harapnya. (bam/radar sukabumi)

Camat Baros R Samiarto
Camat Baros R Samiarto

Pos terkait