Hormati Jasa Pendahulu, Pemkot Sukabumi Ziarah Kubur

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Dalam rangkaian hari jadi Kota Sukabumi ke-107, Keluarga besar Pemerintah Kota Sukabumi melakukan ziarah kubur ke makam pimpinan terdahulu para wali kota Sukabumi, Rabu (31/3).

Ziarah yang dipimpin Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi ini dilakukan ke TPU Husnul Khatimah dan TPU Ciandam sebagai bentuk penghormatan terhadap para tokoh yang berjasa dalam perjalanan Kota Sukabumi. Selain wali kota, hadir Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi Fitri Hayati Fahmi, dan Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada.

Bacaan Lainnya

”Ziarah kubur ini dalam rangka hari Jadi Kota Sukabumi ke-107,” ujar Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi. Hal tersebut sebagai penghormatan kepada pimpinan Kota Sukabumi terdahulu yang berjasa dalam memajukan Kota Sukabumi.

Fahmi berharap semangat hari jadi Kota Sukabumi semakin kuat dalam diri para aparatur. Sehingga semangat pelayanan makin meningkat dari waktu ke waktu. ” Tidak mungkin kita berdiri disini tanpa ada peran serta para pendahulu,” kata Fahmi.

Itulah sebabnya dengan segala penghormatan dan kerendahan hati dilakukan ziarah kubur sebagai bentuk kecintaan dan mendoakan semoga husnul khotimah. Harapannya semangat kepemimpinan para pendahulu senantiasa hadir dalam diri. (bal/*)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *