Dishub Kota Sukabumi Dorong Trayek Pajampangan Masuk Terminal Tipe A

  • Whatsapp
Dishub Kota Sukabumi
Dishub Kabupaten Sukabumi saat mengujungi Dishub Kota Sukabumi, Senin (25/10).

SUKABUMI — Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, bakal segera membahas trayek angkutan umum Pajampangan untuk dapat masuk Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi di Jalur Lingkar Selatan. Hal ini, dilakukan salah satu upaya untuk menggairahkan Terminal Tipe A KH Ahmad Sanusi.

Kepala Dishub Kota Sukabumi, Abdul Rachman mengatakan, dalam waktu dekat ini Dishub Kota Sukabumi akan membahas perpanjangan trayek angkutan umum Pajampangan dengan Dishub Kabupaten Sukabumi dan Dishub Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

“Dishub Kabupaten Sukabumi saat ini menyambangi Dishub Kota Sukabumi untuk membicarakan kerjasama mengenai trayek angkutan umum Pajampangan. Nantinya, Terminal Lembursitu ini hanya dijadikan persinggahan saja,” kata Abdul kepada Radar Sukabumi, Senin (25/10).

Lanjut Abdul, upaya perpanjangan trayek angkutan umum Pajampangan ini bakal segera dilakukan agar bisa bermuara di Terminal Tipe A Ahmad Sanusi. Dengan begitu, terminal tersebut dapat lebih aktif.

“Ya, salah tujuannya yakni untuk menggairahkan Terminal Tipe A tersebut. Sehingga kami akan segera membahas persoalan ini dengan Dishub Kabupaten Sukabumi dan Dishub Provinsi Jabar,” paparnya.

Abdul menambahkan, perpanjangan trayek ini ditergetkan bisa dilakukan pada tahun ini sehingga nantinya semua angkutan Pejampangan sudah masuk Terminal Tipe A.

“Sebab itu, akan segera kami bahas dengan pihak terkait. Mudah-mudahan tahun ini trayek Pajampangan sudah bisa diperpanjang,” imbuhnya.

Tak hanya itu, Dishub Kota Sukabumi juga bakal membahas soal penertiban travel gelap yang kini sering bergentayangan di Sukabumi.

“Dalam penertiban trevel gelap ini kami nantinya akan berkerjasama dengan pihak kepolisian untuk dilakukan penindakan secara tegas salah satunya penilangan. Karena memang di lapangan kami sering melihatnya sehingga perlu segera ditertibkan,” imbuhnya. (bam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *