Bus Ajak Kami Antar Jemput Peserta Vaksinasi

Bus Wisata Ajak Kami
Dinas Perhubungan Kota Sukabumi saat membawa sejumlah peserta vaksinasi menggunakan Bus Wisata Ajak Kami

SUKABUMI — Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Sukabumi, ikut andil mendongkrak percepatan vaksinasi salah satunya dengan memanfaatkan Bus Wisata Ajak Kami untuk menjemput para peserta vaksinasi yang diselenggarakan Polres Sukabumi Kota bersama Dinkes di Gedung Juang 45 Jalan Peteran, Kelurahan Selabatu, Kecamatan Cikole.

Kasi Angkutan pada Dishub Kota Sukabumi Djoko Sutrisno mengatakan, Dishub bekerjasama dengan Polres Sukabumi Kota dan Dinkes Kota Sukabumi untuk berupaya meningkatkan animo masyarakat terhadap pelaksanaan vaksinasi.

Bacaan Lainnya

“Karena itu, kami burupaya untuk memudahkan transportasi bagi masyarakat yang hendak ikut vaksinasi massal dengan memanfaatkan Bus Wisata Ajak Kami,” kata Djoko kepada Radar Sukabumi, Senin (29/11).

Menurut Djoko, dengan adanya pelayanan antar jemput peserta vaksinasi ini masyarakat sangat antusias. Hal ini, terbukti dari banyaknya perserta mau diantar jemput.

“Alhamdulillah masyarakat antusias dan merasa terbantu dengan adanya Bus Wisata Ajak Kami yang siap mengantar jemput. Hal ini, sebagai salah satu upaya kami untuk percepatan capaian vaksinasi,” ucapnya.

Disinggung soal operasi Bus Ajak Kami, Djoko memaparkan, Dishub berencana akan kembali mengoptimalkan pengoperasian Bus Wisata Ajak Kami setelah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kembali turun level. “Setelah PPKM kembali turun level rencananya akan kembali beraktivitas di Ekterminal Sudirman,” ujarnya.

Djoko menambahkan, Bus Wisata Ajak Kami ini rencananya akan beroperasi sejak pukul 16.00 WIB sampai 20.00 WIB. “Mudah-mudahan bisa berjalan lancar lagi,” pungkasnya. (why)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.