Mager x Berartea di Sukabumi Tawarkan Promo Buy One Get One

mager x berartea sukabumi
Mager x Berartea tawarkan promo menaik lewat grand opening di Kota Sukabumi

RADAR SUKABUMI – Mager x Berartea hadir di Sukabumi. Ya, ini adalah kabar baik untuk Anda pecinta burger dan minuman teh varian. Karena kedai kuliner bergenre western ini telah grand opening dengan menawarkan promo menarik pada Jumat (20/1/2023).

Mager x Berartea hadir dan berlokasi di Jalan Alun-alun Utara Nomor 4 Gununglarang, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, tepatnya di persimpangan jalan menuju Lapang Merdeka, yang berhadapan dengan Masjid Agung.

Bacaan Lainnya
Karyawan Mager x Berartea saat membagikan 100 cup teh varian kepada warga di halaman Masjid Agung Kota Sukabumi

Promo “Buy One Get One” atau beli satu gratis satu dalam grand opening Mager x Berartea di Sukabumi. Sebagai bentuk promo lainnya, sebanyak 100 cup minuman kemasan Berartea dibagikan gratis untuk jamaah salat Jumat di Masjid Agung Kota Sukabumi.

“Sebenernya sih itu karena kami (buka) hari Jumat ternyata memang ada acara Jumat sedekah. Jadi sekalian masukin juga produk, kita bagi es teh 100 cup,” kata General Manager, Julia.

Burger dengan isian patty bertekstur meaty dan juicy di antara sayur selada, tomat, timun yang segar, juga dibalut dengan roti yang lembut bisa anda dapatkan dengan harga terjangkau mulai dari Rp20.000. Serta minuman teh bervariasi yang bisa didapat dengan harga mulai dari Rp13.000 saja. Selain itu, tawaran menarik lain seperti beli makanan dapat gratis french fries atau kentang goreng, kemudian beli minuman free minuman Berartea.

French Fries Mager x Berartea

“Di Sukaraja kami pindah ke sini. Jadi biar sekalian bisa berkontribusi sekalian ngasih tau bahwa kami sudah buka, dan bisa kasih tahu promo kami apa aja,” tutur dia.

Lanjut Julia, promo akan berlangsung dalam beberapa hari kedepan selama persedian masih ada. Pembeli dapat menikmati promo tersebut dengan datang ke outlet.

“Tapi kalau di promonya tadi ada free minuman free french fries juga buat yang datang ke toko dari hari ini sampai dengan stocknya selesai. Nanti kita akan infokan bahwa selesai. Tapi untuk saat ini mungkin bisa sampai semingguan,” jelasnya.

Sebelumnya, lokasi Mager Burger x Berartea berlokasi di Jalan RA Kosasih Kecamatan Sukaraja. Menurutnya, tempat baru ini dinilai lebih strategis karena berada di pusat Kota Sukabumi.

Pos terkait