KPU Kota Sukabumi Sabet 4 Penghargaan

  • Whatsapp
PENGHARGAAN: Ketua KPU Kota Sukabumi, Sri Utami menerima sejumlah penghargaan dari KPU Provinsi Jabar di Bandung

SUKABUMI – Di akhir tahun 2020, Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kota Sukabumi berhasil menyabet empat penghargaan sekaligus. Penghargaan tersebut diserahkan oleh KPU Provinsi Jawa Barat dalam rangka pemberin penghargaan Rumah Pintar Pemilu (RPP), Pejabat Pengelola Informasi Publik (PPID) dan Website.

” Alhamdulillah, prestasi ini didapat tidak terlepas terlepas dari hasil kolaborasi dan kerja keras yang dilaksanakan oleh keluarga besar KPU Kota Sukabumi bersama semua stakholder yang terlibat,” ujar Anggota KPU Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Sukabumi, Ratna Istianah kepada Radar Sukabumi, Senin (21/12).

Bacaan Lainnya

Adapun prestasi penghargaan yang diraih oleh KPU Kota Sukabumi yakni, juara kedua dalam kategori Inovasi RPP berbasis-internet, juara kedua kategori Inovasi RPP Bergerak, juara pertama kategori RPP Kolaboratif, sebagai RPP Kolaboratif terbaik se-Jawa Barat dan Juara ketiga kategori peserta sosialisasi dan pendidikan pemilih terbaik Sosialisasi Daring.

Lanjut Ratna penghargaan tersebut berharap dapat lebih meningkatkan semangat KPU Kota Sukabumi untuk lebih berkarya. Juga melayani masyarakat Kota Sukabumi dalam rangka menegakkan demokrasi.

“Alhamdulillah semoga dengan 4 penghargaan yg diraih ini bisa memacu kami untuk lebih berkarya dan ini pun berkat dari kerja keras dan bantuan dari semua pihak yg sudah membantu,” ungkapnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *