Dewan PKS Ingatkan Masyarakat Perketat Prokes

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani

SUKABUMI – Anggota DPRD Kota Sukabumi, Danny Ramdhani sangat prihatin dengan kondisi kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kota Sukabumi. Dimana angka kasus terkonfirmasi Covid-19 mengalami kenaikan setiap harinya. Ini harus menjadi perhatian masyarakat Kota Sukabumi, agar tidak menyepelekan protokol kesehatan.

” Sangat prihatin sekali, masih ada masyarakat yang tidak patuh dengan Protokol Kesehatan. Padahal pemerintah sudah mengembor-gembor agar masyarakat menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Bahkan sudah menerapkan sanksi administratif kepada pelanggar prokes,” ujar Danny kepada Radar Sukabumi, Senin (21/12).

Bacaan Lainnya

Intinya, masyarakat harus memiliki kesadaran dari dalam hatinya sehingga bisa dengan mudah menerapkan prokes. Padahal Prokes itu untuk kepentingan kesehatan masyarakat itu sendiri.

” Salah satu upaya pencegahan dan penularan Covid- 19 yakni terapkan Prokses. Mari kita cegah bersama-sama agar penyebaran covid-19 ini tidak terus-terusan meluas,” ungkapnya.

Ditambahkan Politisi PKS itu, apalagi saat ini penanganan pasien Covid-19 yang harus menjalani perawatan di rumah sakit sudah penuh. Artinya, harus benar-benar masyarakat disiplin dengan menerapkan Prokes.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *