Komisi II Sidak Pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi, Ini yang Ditemukan

  • Whatsapp
Komisi II DPRD Kota Sukabumi saat melakukan sidak ke Pembangunan Pasar Pelita, Rabu (6/1). Foto:ist

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Komisi II DPRD Kota Sukabumi melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke pembangunan Pasar Pelita Kota Sukabumi. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya pengawasan dan pengawalan pembangunan Pasar Pelita agar secepatnya bisa terbangun sesuai dengan addendum ke-4 yang diberikan pemerintah Kota Sukabumi.

Dalam sidak tersebut Ketua Komisi II, Ivan Rusvansyah bersama 6 anggota lainnya didamping Kepala Dinas Koperasi, UMKM Perdagangan dan Perindustrian, Ayi Jamiat mengecek dan berkeliling melihat kondisi terbaru pembangunan.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan tupoksi Dewan, kami memantau perkembangan terbaru di awal tahun 2021. Sesuai apa yang sudah disepakati perjanjian kerjasama dari pemerintah daerah, kita akan kawal, ” ujar Ivan kepada Radar Sukabumi, Rabu (6/1).

Komisi II pun melihat progres setiap tahapan, seperti tahap pertama, pihak pelaksana harus menyelesaikan basement dan ground floor. ” Tadi kita cek, memang sedang dalam proses pengerjaan. Mudah – mudahan bisa selesai tepat waktu,” ungkapnya.

Hanya saja, dalam sidaknya itu kata Ivan lagi, ditemukan sejumlah catatan kecil. Semisal masih diperlukan pekerja yang banyak agar proses pembangunan setiap tahapan bisa selesai sesuai jadwal.

“Tadi kita sudah sampaikan agar diperbanyak para pekerja. Dan pihak pelaksana pun tadi mengakui di Minggu ini para pekerja akan berdatangan. Katanya kondisi Pandemi ini harus ada hasil tes Covid dan memberatkan mereka. Tapi katanya Minggu ini akan ada ratusan orang,” jelasnya.

Dikatakan Ivan, kalau dilihat secara umum pembangunan /pasar pelita ini nampak indah. Soalnya, terlihat dari beberapa sisi tidak terfokus di satu titik saja.

“Bagus sekali, megah, bisa dilihat dari sisi barat, timur, selatan dan Utara,” ungkapnya.

Mudah – mudahan pembangunan pasar pelita ini bisa selesai sesuai dengan tahapan.

” Mari kita kawal bersama agar pembangunan ini bisa terrealisasi,” pungkasnya. (Bal/rs)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *