Ketua DPRD Kota Sukabumi Serap Aspirasi Warga Dapil 1

  • Whatsapp
Kamal Suherman
Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman saat menyerap aspirasi dari masyarakat di Kelurahan Selabatu, Kamis (2/9).

CIKOLE – Ketua DPRD Kota Sukabumi, Kamal Suherman mengunjungi sejumlah tempat yang berada di Daerah Pemilihan 1 Kota Sukabumi. Kedatangannya itu untuk menyerap aspirasi warga dalam agenda Reses masa sidang ke 1 tahun 2021- 2022.

Kali ini, Kamal Suherman mengunjungi tiga titik diantaranya wilayah Ciaul, Kabandungan dan Cikole. “Agendannya ada tiga titik yang kita kunjungi, ini merupakan tempat yang ketiga,” ujar Kamal Suherman kepada Radar Sukabumi, Kamis (2/9).

Bacaan Lainnya

Dikatakannya kegiatan reses ini merupakan agenda rutinan anggota DPRD Kota Sukabumi setiap tahunnya. Berbagai aspirasi dari masyarakat cukup beragam seperti di bidang pendidikan, ekonomi, infrastruktur dan lainnya.

“Banyak aspirasi dari masyarakat terutama kepentingan umum, seperti pembangunan posyandu, pembangunan jalan serta kegiatan usaha lainnya. Tentu nya ini menjadi perhatian kami selaku anggota DPRD Kota Sukabumi,” ujarnya.

Semua aspirasi dari masyarakat ini kata Kamal akan diajukan kepada pemerintah Kota Sukabumi yang merupakan eksekutor dari kebijakan. Dirinya mendorong eksekutif agar memperhatikan aspirasi yang diserap oleh anggota DPRD agar bisa terealisasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *