Kecelakaan Maut di Otista Sukabumi Didalami Polisi

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota IPDA Jajat Munajat
DIWAWANCARA: Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota IPDA Jajat Munajat saat diwawancara Radar Sukabumi.

SUKABUMI — Jajaran Satlantas Polres Sukabumi Kota, hingga saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus kecelakaan maut yang menewaskan ES (30) di depan Yayasan Darussalam Sukabumi, Jalan Raya Otista RW1, Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang pada Jumat (21/10) lalu.

Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sukabumi Kota IPDA Jajat Munajat menjelaskan, penanganan kasus kecelakaan maut tersebut dilakukan sesuai prisedur. “Ya, saat ini masih dalam tahap penyelidikan sehingga belum ada penetapan tersangka,” kata Jajat kepada Radar Sukabumi, Senin (24/10).

Bacaan Lainnya

Adapun, lanjut Jajat, sejauh ini Polisi sudah melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi yang mengetahui insiden tersebut. “Baru dua saksi yang kami periksa,” ucapnya.

Jajat menerangkan, dalam kejadian tersebut korban meninggal dunia yakni, Endang Setiawan yang merupakan pengemudi sepeda motor Suzuki Smash bernopol F 2770 SH dan korban luka-luka yakni, Abdul Rohman yang merupakan pejalan kaki yang tertabrak sepeda motor Suzuki Smash.

“Korban yang merupakan pengendara motor meninggal di lokasi kejadian karena terlindas truk boks Mitsubishi Colt Diesel berplat nomor D 8559 FO yang dikendarai Firmansyah,” terangnya.

Menurutnya, insiden bermula ketika sepeda motor melaju lurus ke bawah dari arah Kota Sukabumi menuju perempatan Si Godeg. Naas, tiba di lokasi kejadian motor tersebut menabrak Abdul Rohman pejalan kaki yang sedang menyeberang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *