Kecamatan Warudoyong Bagi-bagi Takjil

  • Whatsapp
Camat beserta para aparatur pegawai negeri sipil ini  membagikan takjil di depan kantor Kecamatan Warudoyong tepatnya di Jalan Pabuaran No.83 Kota Sukabumi .

SUKABUMI- Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi mengadakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis selama bulan Ramadan.

Kegiatan ini dilakukan selama satu bulan penuh setiap Selasa sebelum waktu berbuka puasa tiba.

Bacaan Lainnya

Pantauan Radar Sukabumi, camat beserta para aparatur pegawai negeri sipil ini membagikan takjil di depan kantor Kecamatan Warudoyong tepatnya di Jalan Pabuaran No.83 Kota Sukabumi kepada para pengendara roda dua, tukang ojek dan angkutan umum sambil terus mengedukasi untuk tetap menggunakan masker sebagai upaya pencegahan penularan virus Corona.

Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti mengatakan, program Ramadan Bersama Membangun Warudoyong (BMW) 1442 H Berbagi Takjil Gratis Setiap Hari Selasa ini merupakan implementasi dalam mengejar lebih banyak berbuat kebaikan dalam memuliakan bulan Ramadan di masa pandemi.

Selain itu kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap warga sekitar dan pengemudi angkot serta ojek yang melintas di depan Kantor Kecamatan Warudoyong sambil tetap mengimbau masyarakat untuk tetap memakai masker ddngallllllllllií membagikan masker.

“Takjil ini merupakan donasi dari kaum aghniya yang disalurkan melalui kecamatan dengan petugas pada setiap pekan bergiliran berkolaborasi dengan Satgas Covid 19 tingkat kecamatan, relawan sibat PMI kecamatan, TP. PKK dan dharma wanita kecamatan,” terangnya kepada Radar Sukabumi, Kamis (6/5).

Menurutnya, dengan adanya berbagai lintas sektor berperan dalam berbagi takjil ini adalah untuk mewujudkan bersama membangun warudoyong dalam bulan Ramadan di masa pandemi Covid-19.

Masih kata Ratna, sebelum melaksanakan bagi-bagi takjil gratis, terlebih dahulu dilaksanakan khataman Al- Qur’an oleh seluruh aparatur Kecamatan Warudoyong.

“Selasa pekan ini merupakan khatam Al-Qur’an ke-3 yang selanjutnya dilaksanakan berbagi takjil yang ketiga kalinya juga,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *