Kabel di Jalan Ahmad Yani Sukabumi Bahayakan Pejalan Kaki

  • Whatsapp
BPBD Kota Sukabumi
Personel BPBD Kota Sukabumi saat membenahi kabel yang melintang di badan Jalan A Yani, Senin (6/9).

SUKABUMI – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, segera merespon adanya laporan warga terkait adanya kabel yang melintang di badan Jalan A Ayani, Kecamatan Cikole. Hal ini, dilakukan karena membahayakan para pejalan kaki.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Imran Wardani mengatakan, setelah mendapatkan laporan dari warga petugas BPBD langsung terjun ke lokasi untuk melakukan pengecekan.

Bacaan Lainnya

“Memang ada beberapa kabel yang melintang di badan jalan sehingga petugas segera melakukan penanganan sementara karena khawatir membahayakan pejalan kaki,” kata Imran kepada Radar Sukabumi, Senin (6/9).

Tidak dipungkiri, lanjut Imran, saat ini masih banyak kabel yang semraut atau tidak tertata dengan rapih di Kota Sukabumi. “Kami lakukan penanganan sementara dulu, supaya kabel ini tidak membahayakan pejalan kaki dan pengemudi kendaraan,” ujarnya.

Selanjutnya, sambung Imran, BPBD Kota Sukabumi bakal koordinasikan dengan Diskominfo untuk menelusuri pemilik kabel dan antisi ke depan. “Kami masih koordinasi dengan dinas terkait karena sampai sekarang belum mengetahui pemiliknya,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *