Jumat Curhat, Polres Sukabumi Kota Tampung Keluhan Warga

Jumat Curhat Polres Sukabumi Kota
Plh Kapolres Sukabumi Kota, Kompol Fitra Zuanda mendengarkan keluhan dan pengaduan masyarakat saat menggelar Jumat Curhat di kawasan Alun-alun Cisaat, Jalan Raya Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jumat (20/1).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota, terus berupaya menampung masukan maupun keluhan masyarakat salah satunya, dengan menggencarkan Jumat curhat.

Plh Kapolres Sukabumi Kota, Kompol Fitra Zuanda mengatakan, program Jumat curhat kali ini diselenggarakan di kawasan Alun-alun Cisaat.

Bacaan Lainnya

“Program ini, merupakan salah satu kegiatan prioritas Kapolri yang dilaksanakan secara rutin di setiap minggunya untuk mendengarkan berbagai keluhan, saran dan pengaduan dari masyarakat,” kata Fitra kepada Radar Sukabumi, Jumat (20/1).

Pada kesempatan yang sama, Fitra menanggapi keluhan dan masukan dari beberapa warga yang mengeluhkan minimnya patroli Kepolisian di pemukiman warga.

“Kami akan meningkatkan kualitas dan kuantitas kegiatan patroli untuk mencegah potensi gangguan Kamtibmas di wilayah,” ujarnya.

Tak hanya itu, Fitra jufa menginstruksikan Polsek untuk sesekali mengajak masyarakat yang ingin berpatroli bersama dibeberapa lokasi yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

“Selain menanggapi keluhan dan masukan, kami juga mensosialisasikan salah satu layanan informasi milik Polres Sukabumi Kota, yaitu Bebeja Ka Polres yang bisa diakses masyarakat melalui aplikasi WhatsApp dan media sosial,” bebernya.

Upaya tersebut, sambung Fitr, untuk memudahkan masyarakat yang hendak melaporkan kejadian, memberikan masukan, saran atau pengaduan.

“Layanan ini bisa diakses masyarakat melalui aplikasi WhatsApp di nomor 082126054961 atau melalui akun medsos Instagram, Facebook maupun Twitter,” tutupnya. (Bam)

Pos terkait