Itwasda Polda Jabar Awasi Operasi Patuh Lodaya di Sukabumi

  • Whatsapp
Itwasda Polda Jabar
Itwasda Polda Jabar saat menyambangi dan lakukan pengawasan di Mapolres Sukabumi Kota pasca tiga hari penyelenggaraan Operasi Patuh Lodaya 2021, Rabu (21/9).

SUKABUMI — Inspektorat Pengawas Daerah (Itwasda) Polda Jabar, menyambangi dan melakukan pengawasan di Mapolres Sukabumi Kota pasca tiga hari penyelenggaraan Operasi Patuh Lodaya 2021.

Auditor Kepolisian Madya TK III Itwasda Polda Jabar sekaligus Kepala Tim Pengawasan Operasi Patuh Lodaya 2021, Kombes Pol Dudung Adijono mengatakan, kedatangan tim Itwasda Polda Jabar ini merupakan salah satu bentuk pengawasan yang dilakukan Polda Jabar terhadap pelaksanaan operasi ke wilayah yang tengah digelar Polres Sukabumi Kota.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan pengawasan terhadap Operasi Patuh Lodaya karena, operasi ini memiliki tiga target diantaranya peningkatan disiplin masyarakat terhadap protokol kesehatan, disiplin berlalu lintas dan disiplin menggunakan masker di setiap kegiatan,” kata Dudung kepada wartawan, Rabu (22/9).

Lanjut Dudung, operasi yang diselenggarakan selama 14 hari ini mengedepankan kegiatan preventif dan preemtif Kepolisian untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Selain itu, operasi ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *