Itwasda Polda Jabar Awasi Operasi Patuh Lodaya di Sukabumi

  • Whatsapp
Itwasda Polda Jabar
Itwasda Polda Jabar saat menyambangi dan lakukan pengawasan di Mapolres Sukabumi Kota pasca tiga hari penyelenggaraan Operasi Patuh Lodaya 2021, Rabu (21/9).

Melalui kegiatan pengawasan operasi tersebut, Dudung mengimbau, personel Polri yang terlibat dalam operasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan serta menjaga imunitas agar pelayanan kepada masyarakat dapat diberikan.

“Kami mengimbau kepada seluruh personel Polri khususnya Polres Sukabumi Kota untuk tetap menjaga protokol kesehatan, jaga kesehatan, jaga imunnya lebih kuat supaya lebih bisa melayani masyarakat dengan baik,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Sukabumi Kota AKP Sujana Awin Umar menerangkan, dalam operasi ini anggota juga mensosialisasikan kesadaran masyarakat terhadap keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) kepada para pengendara sepeda motor maupun pemudi lainnya di sejumlah ruas jalan di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota.

“Operasi ini bertujuan untuk mengurangi spot kemacetan serta angka kecelakaan lalu lintas salah satunya dengan melakukan peneguran hingga tindakan bila memang pelanggar tersebut dapat menyebabkan kecelakaan lalu lintas,” singkatnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *