Pukul Cewek Pakai Palu, Cowok Ini Diringkus

  • Whatsapp

RADARSUKABUMI.com – Polisi berhasil menangkap Ben Yulius Mario, pelaku pemukulan terhadap dua gadis bernama Viska Siska (22) alias Vika warga asal Kecamatan Entikong dan Andriani Julvita (18) warga asal Kecamatan Senakin.

Pelaku diciduk di Jalan Hasanuddin, Gang Muria, Sungai Jawi Luar, Pontianak Barat, Selasa (2/10) sekitar pukul 21.00 Wib. Pemuda 29 tahun itu awalnya kabur setelah memukul kepada dua teman wanitanya menggunakan palu. Berkali-kali.

Bacaan Lainnya

Pemukulan yang menyebabkan para korban mengalami luka parah di bagian kepala itu, dilakukan di tempat kerja korban di Komplek Mitra Indah, Jalan Jurusan Anjungan, Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah, Selasa (2/10) siang.

Kapolsek Sungai Pinyuh, Kompol Sunaryo menjelaskan, keberhasilan jajarannya membekuk pelaku bermula dari upayanya menyebarkan foto pelaku melalui jaringan media sosial.

“Kita juga membentuk dua kelompok dan kemudian bekerja sama dengan Polres Bengkayang dan Polresta Pontianak untuk menangkap pelaku,” ujarnya seperti diberitakan Rakyat Kalbar (Jawa Pos Group).

Sunaryo mengatakan, dari upaya itu pihaknya mendapatkan informasi jika seorang warga yang memiliki ciri-ciri mirip dengan pelaku terlihat berada di Jalan Hasanuddin. “Mendapatkan informasi tersebut, Polsek Sungai Pinyuh berkoordinasi dengan Polsek Pontianak Barat untuk melakukan pengintaian si pelaku,” tuturnya.

Hanya dalam kurun waktu kurang dari 9 jam usai peristiwa penganiayaan berat itu, Polsek Sungai Pinyuh berhasil meringkus pelaku.

“Pelaku ditangkap si rumah kos-kosan di Gang Muria, Pontianak Barat. Sebelumnya pelaku sempat berdalih namun berhasil dibekuk tanpa perlawanan,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *