Hijabersmom Berbagi Kebaikan

  • Whatsapp

SUKABUMI – Bulan Ramadan merupakan bulan yang  penuh berkah, tak heran banyak umat saling berlomba mengejar pahala di bulan suci. Selain menjalankan ibadah puasa, saling beramal membantu sesama juga merupakan agenda rutin di bulan Ramadan.

Seperti dilakukan Hijabersmom Community Sukabumi selama bulan Ramadan banyak kegiatan yang dilakukan komunitas hijab ini, dari mulai kajian rutin, tadarus online, tausyah online “ Kultik “, Jumat berbagi berkah untuk para mustahik dan yang spesial selama di bulan Ramadan ini para Hijabersmom Community Sukabumi melaksanakan Takjil On the Road dengan membagikan 1000 takjil gratis di dua titik lokasi berbeda yakni di Jalan Raya Cisaat, dan di Jalan Alun-alun Kota Sukabumi.

“Selain itu, berbagi 1.000 takjil, komunitas ini juga membagikan 250 paket bingkisan dan uang santunan bagi anak yatim yang didistribusikan secara door to door oleh para member di Kota dan Kabupaten Sukabumi,’ ujar Wakil Ketua Hijabersmom Comumunity Sukabumi ini kepada Radar Sukabumi Senin (10/5).

Wanita yang disapa Mom Aat ini menambahkan berbagi santunan anak yatim ini merupakan donasi dari semua member, donatur dan sponsor yang dikumpulkan baik berupa snack,infak dan sedekah, namun ada juga yang berupa  pakaian yang sudah kami jual dan hasil dari penjualan itu di sedekahkan.

Sementara itu, Ketua Hijabersmom Community Sukabumi, Mom Tata mengucap syukurnya kepada Allah SWTserta semua member, donatur dan sponsor.

“ Alhamdulillah, terima kasih kepada semua member, donatur dan semua yang sudah berdonasi dan menyisihkan sebagian rejekinya, semoga apa yang sudah dikorbankan
Allah balas dengan kebaikan dan pahala,” pungkasnya. (wdy)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *