Hari Ini, MUI Gelar Training Ekonomi Syariah

CIKOLE, RADARSUKABUMI.com – Menyemarakkan geliat perekomian syariah di Kota Sukabumi, hari ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Sukabumi menyelenggarakan Halaqoh dan Pelatihan Ekonomi Syariah bagi Generasi Muslim Kota Sukabumi di Pusat Kajian Islam (Puski) Kota Sukabumi.

Sekretaris Umum MUI Kota Sukabumi, H Kusoy menargetkan sebanyak sekitar 200 peserta dari pelaku UKM muslim, santri pondok pesantren, mahasiswa, remaja Islam, dan KNPI bisa menghadiri pelatihan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pelatihan wirausaha ekonomi syariah itu bertemakan Mencetak Generasi Muda Muslim Menjadi Saudagar Berbasis Ekonomi Syariah. Ia menerangkan in syaa Allah pematerinya Pakar (Praktisi) Ekonomi Syariah dari salah satu bank syariah, Pakar Syariah tentang Aplikasi Pelatihan Lapangan untuk perekonomian, dan dihadiri Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, serta dari jajaran SKPD terkait perekonomian.
“Insyaa Allah setidaknya akan ada empat hal yang dibahas,”tuturnya.
Ia menambahkan keempat hal tersebut, Pengusaha Muslim (Pelaku UMKM muslim), Jongko Barokah, Warung Barokah, dan Warung Pesantren Barokah, dan Warung Digital Barakoh.

(dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.