Gandeng KPK, Kota Sukabumi No Korupsi

  • Whatsapp
NO KORUPSI: Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi, Wakil Walikota SUkabumi, Andri Hamami dan Sekda , Dida Sembada mengangkat tangan dan flayer simbol no korupsi dalam acara Sosialisasi Pengendalian Gratifikasi dalam rangka Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 di Hotel Horison Foto:ist

SUKABUMI – Pemerintah Kota Sukabumi menggandeng Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam mensosialisasikan Pengendalian Gratifikasi dalam rangka Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) tahun 2020 di Hotel Horison, Selasa (21/12). Momen ini juga dirangkaikan dengan Tasyakuran Hari Korpri ke-49 tingkat Kota Sukabumi.

Selain Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi, hadir pula Sekda Kota Sukabumi sekaligus Ketua Korpri Kota Sukabumi Dida Sembasa serta para Kepala SKPD dan Kabag di lingkup Setda serta para camat. Selain itu hadir secara virtual narasumber dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Bacaan Lainnya

” Alhamdulillah bisa silaturahmi dalam sosialisasi pengendalian gratifikasi yang dirangkaikan dengan syukuran Hari Korpri dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi. Acara ini bertepatan dengan sepuluh hari lagi akan mengakhiri 2020 dan menyadari tahun ini mengalami kondisi sulit dampak pandemi.

Sosialisasi pengendalian gratifikasi ini sejalan dengan upaya Pemkot Sukabumi untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih dan bebas KKN. Sehingga akan ditorehkan pemerintahan yang transparan dan menorehkan prestasi terbaik.

Namun di tengah kesulitan pada 2020, Kota Sukabumi bisa menutup dengan prestasi terbaik dari hasil kolaborasi bersama. Di November 2020 mempempertahankan opini WTP dari BPK.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *