KOTA SUKABUMI

Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi Sebar Hewan Kurban ke 7 Kecamatan

RADARSUKABUMI.com – Fraksi PKS DPRD Kota Sukabumi menyembelih hewan kurban sebanyak 14 ekor, diantaranya 7 ekor sapi dan 7 ekor domba. Penyembelihan di hari raya idul Adha ini sudah menjadi rutin dilakukan oleh Fraksi PKS.

” Alhamdulillah, meskipun ditengah Pandemi kita masih bisa berkurban kembali ditahun ini, ” ujar Ketua Fraksi PKS Kota Sukabumi, Lukmansyah kepada Radar Sukabumi.

Dimasa Pandemi ini kata Lukmansyah hewan kurban tersebut disebar di tujuh kecamatan. Hal tersebut dalam upaya mengurangi kerumunan dan keramaian masyarakat. ” Pola pemotongannya disebar di tujuh kecamatan, agar bisa merata,” katanya.

Dengan berbagi hewan qurban, PKS ingin menyampaikan bahwa masyarakat tidak sendirian dalam memerangi kondisi ditengah-tengah Covid-19 yang sangat tidak ada kepastian kapan akan berakhir.

” Kita patut bersyukur ditengah kondisi ekonomi yang memprihatinkan dan daya beli masyarakat yang sangat rendah, tahun ini FPKS masih bisa melaksanakan salah satu ajaran nabi Ibrahin yaitu berkurban.

Lukman berharap, Idul Adha tahun ini bisa menjadi pelibur lara bagi sebagian masyarakat yang terdampak c\ovid-19.

” Semoga pandemi ini segera berakhir dan kondisi perekonomian masyarakat segera pulih,” pungkasnya. (bal)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button