Diguncang Gempa, Warga Kota Sukabumi Berhamburan, BPBD : Laporan Nihil

Gempa Kota Sukabumi
BERHAMBURAN: Sejumlah warga di Jalan a Yani, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, berhamburan saat gempa bumi, Kamis (8/12).

SUKABUMI — Sejumlah warga di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Cikole, berhamburan saat terjadi gempa bumi berkekuatan 5.8 magnitude yang berpusat di Tenggara Kota Sukabumi, Kamis (8/13).

Dari pantauan Radar Sukabumi, insiden terjadi sekira pukul 7.50 WIB, terlihat sejumlah warga tengah beraktivitas di toko dan tiba-tiba terjadi gempa bumi. Sontak, hal itu membuat panik warga sehingga berhambutan ke luar pertokoan untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Bacaan Lainnya

“Ya, kaget banget karena guncangannya diradakan cukup kuat sehingga saya dan yang lainnya juga spontan keluar toko,” ungkap salah seorang warga, Deden kepada Radar Sukabumi, Kamis (8/12).

Lanjut Deden, setelah tidak terasa getaran akhinya warga kembali memasuki pertokoan. “Karena hanya sebentar, setelah tidak terasa saya dan yang lainnya kembali lagi ke toko,” ucapnya.

Sementara itu, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sukabumi, Imran Wardani mengaku, hingga saat ini belum menerima adanya laporan kerusakan baik dari warga maupun petugas di lapangan.

Pos terkait