Dana Kelurahan, Warga Kelurahan Baros Bangun Normalisasi Sungai

  • Whatsapp
DANA KELURAHAN: Lurah Baros, Polsek Baros, Ketua LPM Baros, dan tokoh Pemuda kelurahan Baros sedang meninjau hasil pembangunan normalisasi sungai di RT 02/02. Foto:Ist

SUKABUMI – Realisasi penggunaan dana kelurahan di Kelurahan Baros, Kecamatan Baros dialokasikan oleh warga sekitar untuk membangun normalisasi sungai yang dibangun di lingkungan Rt 02 Rw 02. Normalisasi sungai ini guna untuk mencegah banjir terutama saat dimusim hujan seperti sekarang ini.

Lurah Baros, Budi Ruswandi mengatakan pembangunan fisik infrastruktur menjadi perhatian pihak saat ini. Terutama dengan memanfaatkan dana kelurahan.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya masing-masing RW mengajukan proposal mengenai realisasi dana kelurahan ini, kemudian dipilih di tingkat kelurahan dan kemudian bermusyawarah bersama ketua Rt dan Rw masing-masing untuk menentukan pembangunan yang akan dipilih.

Hasil kesepakatan warga maka, dikatakan Budi dana kelurahan tahun ini akan direalisasikan untuk normalisasi sungai di kawasan tersebut.

” Hasil musyawarah bersama kita putuskan dana kelurahan kita gunakan yang lebih penting salah satunya normalisasi sungai di Rt 02 Rw 02 Kelurahan Baros,” terangnya.

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *