Teh Dessy Ingatkan Masyarakat, Gunakan Dana BUPM Untuk Usaha

  • Whatsapp
BERDIALOG : Anggota DPRD Provinsi, Dessy Susilawati saat berdialog dengan masyarakat di wilayah Sukabumi. Foto:Dok/radarsukabumi

SUKABUMI – Pemerintah sudah mengucurkan anggaran untuk para pelaku usaha mikro. Anggaran Bantuan Presiden Usaha Mikro ( BPUM) itu cukup besar digelontorkan kepada masyarakat. Saat ini masyarakat harus bisa memanfaatkan dana tersebut untuk kebutuhan usahanya masing-masing.

” Bantuan itu untuk pelaku usaha mikro, masyarakat harus betul-betul menggunakannya untuk usaha, bukan konsumtif,” ujar Anggota Komisi V DPRD Jabar, Dessy Susilawati kepada Radar Sukabumi, Selasa (15/12).

Bacaan Lainnya

Apalagi sasaran dana tersebut sudah jelas, pemerintah ingin menjamin bahwa pelaku usaha skala mikro bisa bertahan di masa Pandemi Covid-19 ini. Sehingga usaha yang sedang dijalankan bisa berjalan.” Jadi pergunakan sebaiknya untuk berjualan agar bisa menghasilkan dan membiayai kehidupan keluarga,” ungkapnya.

Politisi PAN tersebut juga berharap kepada Dinas terkait di setiap daerah agar dalam penyaluran dana stimulus tepat sasaran. Sehingga, tidak menimbulkan masalah atau gejolak di tengah masyarakat atau benar-benar bisa bermanfaat khususnya bagi masyarakat di tengah kondisi saat ini.“Tentu dengan stimulus ini kami berharap dapat tercover seluruh masyarakat ,sehingga tidak ada yang tercecer,” pungkasnya. (bal)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *