Bocah Difabel Terima Hadiah Sepeda dari Kapolresta Sukabumi

  • Whatsapp
AKBP Sumarni
Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni saat memberikan hadiah kepada bocah penyandang difabel di wilayah hukumnya, Selasa (27/8).

SUKABUMI — Polres Sukabumi Kota, memberikan hadiah satu unit sepeda kepada Fahri (11) yang merupakan bocah berkebutuhan khusus yang sempat hilang hingga berhasil ditemukan di Bogor.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, pemberian hadiah sepeda ini sebagai bentuk perhatian Polri terhadap anak berkebutuhan khusus.

Bacaan Lainnya

“Saat ini, kami memberikan bantuan sepeda untuk adik Fahri yang kemarin pernah hilang dan ditemukan di Bogor. Alhamdulilah yang bersangkutan masih semangat meskipun Fachri berkebutuham khusus, Insyaa Allah dengan memberikan perhatian kepada anak-anak tersebut bisa membawa sedikit kebahagiaan dan akan menambah semangat,” kata Sumarni kepada wartawan, Selasa (27/7).

Selain itu, lanjut Sumarni, dalam kesempatan yang sama Polres Sukabumi Kota juga menyalurkan sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Sembako ini kami bagikan untuk para pedagang kaki lima serta warga yang membutuhkan di kawasan Jalan A Yani Cikole dan warga Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *