21 Peserta Tak Lolos Vaksinasi di GVP Polresta Sukabumi

  • Whatsapp
Polres Sukabumi Kota
Sejumlah warga saat mengantre untuk mengiktui vaksinasi Covid-19 di Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota.

SUKABUMI — Ratusan warga Kota dan Kabupaten Sukabumi mengikuti vaksinasi di Gerai Vaksin Presisi (GVP) Polres Sukabumi Kota Jalan KH. A Sanusi, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Selasa (27/7).

Kabag SDM Polres Sukabumi Kota KOMPOL Suryo Wirawan mengatakan, dari 410 peserta yang mendaftarkan sebanyak 389 berhasil jalani vaksinasi dan 21 peserta lainnya ditunda karena tidak lolos screening petugas.

Bacaan Lainnya

“Kami kembali menyelenggarakan vaksinasi dosis pertama dan kedua bagi warga Kota dan Kabupaten Sukabumi yang ada di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Ada 21 warga yang tidak bisa mengikuti vaksinasi karena tidak lolos svreening,” kata Suryo kepada wartawan, Selasa (27/7).

Suryo menjelaskan, dari 389 yang berhasil tervaksin rinciannya, 134 peserta jalani vaksinasi tahap pertama atau dosis satu serta 255 peserta lainnya vaksinasi tahap kedua atau dosis dua.

“Gerai Vaksin Presisi Polres Sukabumi Kota ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan untuk mempercepat pembentukan imunitas komunal bagi masyarakat,” ujarnya.

Gerai Vaksin Presisi tersebut, lanjut Suryo, melayani vaksinasi bagi seluruh warga Kota Sukabumi dan warga yang berdomisili di delapan kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Delapan kecamatan wilayah Kabupaten Sukabumi tersebut yakni, Kecamatan Cisaat, Sukalarang, Sukaraja, Kadudampit, Gunungguruh, Cireunghas, Kebonpedes dan Kecamatan Sukabumi,” paparnya.

Suryo meminta, bagi masyarakat yang belum menjalani vaksinasi bisa langsung mendatangi Gerai Vaksinasi Presisi Polres Sukabumi Kota dengan membawa KTP. “Mudah-mudahan dengan danya gerai ini bisa mempercepat pembentukan umunitas komunal,” pungkasnya. (bam/t)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *