KOTA SUKABUMI

Bioskop Moviplex Sukabumi Disidak Satpol PP, Puluhan Pelajar Terjaring

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Bioskop Moviplex Sukabumi mendadak digeruduk oleh sejumlah personil Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi, Rabu (18/3/2020). Hal ini dikarenakan beredar informasi puluhan pelajar yang terciduk memanfaatkan masa 14 hari kegiatan belajar mengajar di rumah dengan menonton bioskop.

Kepala Satpol PP Kota Sukabumi Yadi Mulyadi menerangkan, kegiatan inspeksi mendadak tersebut dilakukan untuk menindaklanjuti Surat Edaran Walikota Sukabumi dan Dinas Pendidikan Kota Sukabumi tengah kegiatan belajar yang dialihkan ke rumah.

“Sidak para pelajar ditempat umum, tempat hiburan ini menindaklanjuti SE Walikota dan Dinas Pendidikan tentang pengalihan KBM dari sekolah ke rumah,” ternyata Yadi dalam arahannya, Rabu (18/3).

Satpol PP bernama petugas gabungan, para pelajar tetap harus melakukan kegiatan pembelajaran di rumahnya masing-masing. Selain itu, sidak tempat umum dan tempat hiburan ini dalam rangka peningkatan kewaspadaan penyebaran Covid-19.

“Soalnya akan kami data, setelah terdata para pelajar harus menghubungi orang tuanya masing-masing untuk menjemput, kemudian kamu akan memberikan pembinaan,” tukasnya. (upi/rs)

Tags
loading...

One Comment

  1. Assalamualaikum wr. wb
    Mohon maaf ini dari pihak yang bersangkutan, saya sangat memohon untuk menutupi(sensor) wajah – wajah yang ada di dalam foto tersebut demi nama baik saya dan keluarga saya. mohon untuk kerja sama nya, terimakasih
    Wassalamu’alaikum wr. wb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button