Beri Dukungan Kepada Nakes Kota Sukabumi, SAKU Salurkan 180 Paket Nutrisi

  • Whatsapp
Saku Kota Sukabumi
KI-KA) Manager SAKU Kota Sukabumi, Sukron Ma'mun bersama timnya secara simbolis menyerahkan bantuan paket nutrisi makanan dan minuman kepada salah satu Nakes di RSUD Syamssudin.

SUKABUMI– Sahabat Kebaikan Umat (SAKU) Kota Sukabumi menyalurkan bantuan berupa 180 paket nutrisi makanan dan minuman untuk para tenaga kesehatan khusus menangani pasien Covid-19.

Manager Program SAKU Kota Sukabumi, Sukron Ma’mun mengatakan acara bantuan sosial tersebut dalam rangka solidaritas lawan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan selain untuk para Nakes bantuan ini juga diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19

” Penyaluran paket alhamdulilah sudah kita berikan langsung kepada salah satu Nakes di RSUD Syamsuddin SH, belum lama ini. Insya Allah bantuan untuk para Nakes ini akan terus berlanjut,” terang Sukron.

Lanjut Sukron menambahkan, SAKU berkontribusi dalam program pemerintah menaggulangi Covid-19 salah satunya dengan sedikit memberi bantuan ke Nakes sebagai garda terdepan menanggulangi virus Corona.

Ia pun berharap dengan adanya dukungan motivasi kepada para Nakes bisa cepat menanggulangi penyebaran Covid-19.

“Harapannya, SAKU bisa memberikan peran lebih besar untuk membantu masyarakat khususnya saat kondisi pandemi saat ini, tidak hanya bantuan nutrisi untuk para Nakes mudah-mudahan ini bisa terus berlanjut untuk memenuhi kebutuhan lainnya seprti support bantuan tabung oksigen, layanan kesehatan gratis, bantuan makanan dan obat-obatan bahkan pemberdayaan UMKM dari optimalisasi donasi yang dititipkan melalui SAKU,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *