Anggota Polsek Gunungpuyuh Sukabumi Toreh Kenaikan Pangkat

Polres Sukabumi Kota
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat mengikuti Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Sukabumi Kota

SUKABUMI — Salah seorang anggota Polsek Gunungpuyuh, Ahyadi menerima kenaikan dari AIPDA menjadi IPDA pada Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Sukabumi Kota di halaman Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (7/9).

Ahyadi secara resmi menyandang pangkat baru yaitu IPDA terhitung mulai 1 September 2022 sesuai dengan Keputusan Kapolri nomor : KEP 755 ROMAWI VI 2022 tanggal 17 Juni 2022.

Bacaan Lainnya

Kapolres Sukabumi Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, Kenaikan pangkat pengabdian yang diperoleh IPDA Ahyadi tersebut merupakan bentuk penghargaan yang diberikan institusi Polri terhadap kinerja dan pengabdiannya selama 32 tahun 9 bulan secara terus menerus dan tanpa cela.

“Hari ini salah seornag anggota Polsek Gunungpuyuh mendapatkan sebuah reward dari institusi yaitu kenaikan pangkat pengabdian dari AIPTU ke IPDA atas nama pa Ahyadi dengan posisi beliau selaku Bintara di Polsek Gunungpuyuh Polres Sukabumi Kota,” kata Zainal kepada wartawan, Rabu (7/9).

Zainal mengucapkan, selamat dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dan untuk bisa menikmati kenaikan pangkat pengabdian ini.

“Harus bisa menjadi semangat bagi bapak untuk meneruskan dan memberikan kontribusi pada Institusi ini,” ucapnya.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian merupakan pangkat yang diberikan setingkat lebih tinggi kepada anggota Polri atas pengabdian dalam melaksanakan tugas secara terus menerus tanpa cacat. “Semoga dengan kenaikan pangkat pengabdian ini bisa mendongkrak semangat dalam bertugas lebih baik lagi,” tukasnya. (bam)

Polres Sukabumi Kota
Sejumlah personel Polres Sukabumi Kota saat mengikuti Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian dan pemberian penghargaan kepada personel Polres Sukabumi Kota

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.