Anak Vespa Pa Amprok Jongkok

  • Whatsapp

LEMBURSITU – Forum Komunikasi Vespa Independent Sukabumi Bersatu (FKVISB) menyelenggarakan kegiatan bertajuk Pateupang Lawung, Pa Amprok Jongkok #5.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari di Bumi Perkemahan Cikundul Kota Sukabumi itu meliputi Bhakti Sosial, pagelaran musik, pembagian doorprice dan juga api unggun.

Bacaan Lainnya

Ketua Pelaksana Udel Gembels menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara semua pecinta vespa bukan hanya di Sukabumi saja, tetapi juga dari luar Sukabumi.

Meski melibatkan seratusan pengguna vespa, namun secara keseluruhan acara Pateupang Lawung, Pa Amprok Jongkok ini terlaksana secara sukses.

“Acara ini digelar tanpa dukungan satu pun sponsor, seluruh biaya atau kebutuhan lainnya murni berasal dari rekan-rekan pecinta vespa atau dengan kata lain patungan atau udunan. Ternyata hasil cukup luar bisa, bahkan kami bisa berbagi kebahagiaan dengan anak yatim dan juga jompo,” ujar Udel kepada Radar Sukabumi.

Sementara itu Walikota Sukabumi menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada FKVISB yang sudah melaksanakan kegiatan ini.

Muraz mengaku kagum kepada para pemilik vespa yang tingkat Solidaritasnya sangat Tinggi. “Saya belum pernah mendengar anak vespa ribut atau tauran di Kota Sukabumi,” ujarnya.

Muraz berharap kegiatan positif yang digelar oleh Forum Komunikasi Vespa Independent Sukabumi Bersatu (FKVISB) ini bisa memberikan contoh yang sangat baik kepada para pecinta kendaraan bermotor lainnya.

“Mereka tidak pernah mengutamakan penampilannya, terpenting bagi mereka adalah memiliki jiwa solidaritas dan jiwa Kemanusiaanya sangat tinggi. Hal penting lainnya adalah selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas,” ungkap Muraz. (cr11)

Pos terkait

loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *