Alumni Gontor Sukabumi Adakan Silaturahmi

  • Whatsapp
Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Sukabumi
Ahmad Sholehuddin (kemeja putih) terpilih sebagai Ketua IKPM Gontor Sukabumi periode 2021-2026 memberikan sambutan.

SUKABUMI – Ikatan Keluarga Pondok Modern (IKPM) Gontor Cabang Sukabumi menggelar silaturahmi dalam rangka memperat ukhuwah Islamiyah dan ukhuwah Gontoriyah para alumninya.

Kegiatan yang diselenggarakan di kantor Dallas Tour & Travel, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi pada, Minggu (10/10) tersebut diikuti 500 orang yang berasal dari Kota dan Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini pun menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Bacaan Lainnya

Adapun kegiatan ini sekaligus pengukuhan pengurus IKPM Sukabumi yang baru, periode 2021- 2026. Pada pemilihan ini terpilih Ketua Umum baru yaitu Ahmad Sholehuddin Ridwanullah.

Wawan sapaan akrab pria tersebut merupakan alumni angkatan 1989 dan aktif sebagai Direktur Dallas Travel dan Almaida Wisata.

Hadir dalam silaturahim tersebut sesepuh alumni Gontor KH Iskandar Nurzen, ulama Sukabumi, KH Iyus Rusyana, pengusaha dan KH Iskandar Sanusi, pengasuh di Pesantren Syamsul Ulum Gunungpuyuh, dan beberapa alumni senior lainnya dari tahun 1980-an hingga alumni baru tahun 2020-an.

Dikatakan Wawan IKPM Gontor merupakan organisasi yang dibentuk sebagai wadah silaturahmi para alumni Gontor atau siapapun yang pernah mengenyam pendidikan di Gontor baik Gontor Putra maupun Gontor Putri dan tersebar di seluruh Indonesia dan luar negeri.

“Dengan adanya IKPM Gontor di Sukabumi ini tentunya bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan para alumni dan persatuan ummat sekaligus membina para anggota dalam menjungjung tinggi nilai nilai Islam dan ini pun sebagai tanggung jawab atas kelangsungan hidup Pondok Modern Gontor sesuai dengan visi dan misinya,” ucapnya.

Lanjut ia menambahkan, dengan terbentuknya kepengurusan baru yang ia pimpin berharap agar IKPM Sukabumi mampu melakukan kiprah terbaiknya untuk masyarakat dan memohon kepada semua pengurus mampu mengabdikan dirinya dengan tulus ikhlas dan profesional sehingga tujuan berdirinya IKPM terwujud.

“Para alumni yang hadir begitu antusias dan bersemangat dengan terpilihnya kepengurusan baru dan berharap semoga IKPM Sukabumi mampu berbuat banyak untuk masyarakat khususnya di wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi,” pungkasnya. (wdy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *