KOTA SUKABUMI

AKP Sujana jadi Kasat Lantas, Kapolsek Cibeureum Dipimpin Polwan

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Empat pejabat utama Polres Sukabumi Kota mengalami mutasi jabatan. Serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas dan Kapolsek diselenggarakan pun di Aula Graha Rekonfu Polres Sukabumi Kota, belum lama ini.

Keempat jabatan yang dimutasi yakni, AKP Sujana Awin Umar menjadi Kasat Lantas menggantikan AKP Atik Suswanti yang mengisi jabatan baru sebagai Kapolsek Cibeureum.

AKP Sonson Sudarsono menjadi Kasat Intelkam mengantikan AKP Agustinus Manurung yang berpindah tugas sebagai Kasat Intelkam Polres Karawang. Selain itu, AKP Arif Sapta Raharja menjadi Kapolsek Gunungpuyuh menggantikan AKP Kosasih yang berpindah tugas menjadi Wakapolsek Cisaat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Kepolisian merupakan hal yang biasa dilakukan guna kepentingan dinas dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Mutasi jabatan ini merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri, salah satunya adalah untuk memaksimalkan tugas Kepolisian dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Sumarni.

Lanjut Sumarni, dalam Sertijab ini Polri tidak terlepas dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. “Kami harap dengan adanya mutasi mutasi jabatan ini bisa meningkatkan kinerja dilingkungan Polres Sukabumi Kota,” pungkasnya. (bam/rs)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button