ACT Sukabumi Bagikan 120 Nasi Kotak

  • Whatsapp
ACT Sukabumi saat menggelar aksi sosial di Jalan A Yani, Sudirman, dan RE Martadinata, Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sukabumi, menggelar aksi sosial dengan membagikan 120 nasi kotak kepada pemulung, tukang becak, juru parkir dan pengemis yang berada di sekitar Jalan A Yani, Sudirman dan RE Martadinata, Kota Sukabumi.

Kepala ACT Cabang Sukabumi, Mega Fathir melalui bagian informasinya, Malsi Abadi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian ACT terhadap sesama. “Kegiatan ini bukan pertama kalinya dilakukan tetapi sudah menjadi agenda rutin ACT Sukabumi untuk membantu antar sesama,” kata Malsi kepada wartawan, belum lama ini.

Bacaan Lainnya

Lanjut Malsi, sedekah makan gratis yang diberikan ACT Sukabumi merupakan hasil sumbangsih dari para dermawan dan keluarga besar Mitra Bungasari Sukabumi (MBS) Sukaraja untuk membantu warga yang kekurangan.

“Terima kasih sahabat, terutama kepada komunitas ibu-ibu memasak yang tergabung dalam MBS dan juga Komunitas Sukabumi Peduli yang sudah membantu meringankan beban saudara kita,” ujarnya.

Menurutnya, ACT Sukabumi berkomitmen dalam aksi kemanusiaan khususnya membantu warga yang membutuhkan.

“Insya Allah Tim ACT Sukabumi ingin selalu hadir untuk memberikan hidangan makan gratis bagi mereka yang kekurangan dan juga pekerja harian, untuk memenuhi kebutuhan pangan” tuturnya.

ACT Sukabumi mengajak para dermawan, relawan dan mujakki untuk terus menyalurkan zakat, infak, serta sodakohnya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. “Mudah-mudahan aksi yang kami sepenggarakan ini dapat kebermanfaat untuk warga yang membutuhkan bantuan,” pungkasnya. (bam/t)

loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *