372 Personil Kodim 0607/Kota Sukabumi Dicek Rapid Test Corona, Hasilnya?

  • Whatsapp
Personil Kodim 0607/Kota Sukabumi dicek rapid test corona

SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Sebanyak 372 personil Kodim 0607/Kota Sukabumi melaksanakan pengecekan rapid test corona atau Covid-19 hari ini, Rabu (1/4/2020). Hal ini dimaksudkan untuk memastikan kondisi kesehatan para personil terbebsar dari virus yang berasal dari Wuhan.

“Ya hari ini kami menggelar rapid test kepada seluruh personil guna memastikan atau mengetahui kondisi kesehatan para personil dari virus corona,” kata Komandan Kodim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo.

Bacaan Lainnya

Pelaksanaan rapid test covid-19 di GOR Manunggal Kodim 0607 di Jalan RA Kosasih. Sebelum dicek, para personil termasuk tim medis dicek terlebih dahulu suhu tubuh dan disemprot cairan disinfektan untuk sterilisasi dari virus.

“Para personil diminta untuk tetap disiplin mengikuti program pemerintah social distancing dan physical distancing juga pola hidup sehat di keluarga,” ujar Dandim.

Pengecekan rapid test ini dilakukan oleh personil Kesdam III/Siliwangi dibawah pimpinan Kakesdam Kolonel Ckm dr. Purwo Setyanto,Sp.B, Mars, Asop Kodam Kolonel Inf Feri Irawan,dr Terri, drg Ina Gandhi dan tim medis Kesdam dibantu medis dari Dkt Pangranggo Kota Sukabumi.

Untuk hasil rapi test Semua personil militer dan PNS dinyatakan negatif dari virus Covid-19. “Agar terhindar dari Covid -19 agar selalu jaga kebersihan, cuci tangan pakai sabun, olahraga teratur, makan yang bergizi dan tinggal di rumah,” pesan Danang. (izo/rs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *