Konsumsi Gasttonic Solusi Atasi Gangguan Lambung

  • Whatsapp
Gasttonic
Gasttonic Solusi Atasi Gangguan Lambung

RADAR SUKABUMI – Memiliki tubuh yang sehat dan imun yang kuat memang sangat diharapkan oleh setiap orang, tentunya semua itu akan didapat jika pola hidup kita diatur dengan baik. Namun selalu ada saja yang menjadi gangguan atau masalah pada pencernaan baik dari pola makan, jenis makanan dan jumlah makanan yang dikonsumsi atau sering kita dengar dengan istilah Gastritis. Biasanya ditandai dengan sakit pada ulu hati, mual, muntah, kembung, ataupun cepat kenyang ketika makan. Gangguan ini tentunya memberikan ketidaknyamanan pada lambung.

Dengan banyak nya keluhan tersebut, PT. Kuramo Indonesia Berdaya yang berlokasi di Perumahan Griya Permata Talaga, Blok H2 No.5 Talaga, Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi meluncurkan produk herbal alami dan aman. Gasttonic merupakan produk Madu Lambung yang menjadi solusi tepat jika mengalami ganguan pada lambung. Produk madu lambung ini diformulasikan dari 100% bahan alami yang diekstraksi dalam bentuk Liquid ( Cair ) untuk meningkatkan daya serap dan kinerja herbal lebih cepat pada system pencernaan. Sehingga dapat membantu proses penyembuhan sakit maag lebih cepat dan efisien.

Asep Dikdik Sodikin Direktur PT. Kuramo Indonesia Berdaya mengungkapkan, “ Kandungan herbal alami yang terkandung dalam madu lambung ini kayak akan manfaatnya untuk berbagai macam penyakit diantaranya menyembuhkan masalah lambung atau pencernaan, pilek, flu, serta mencegah penyakit berat seperti jantung, diabetes, infeksi, hepatitis dan kanker, meningkatkan kekebalan tubuh penderita HIV, Covid-19, melancarkan peredaran darah, meningkatkan stamina pria dan menjaga kulit tampak cerah dan awet muda”, ungkapnya kepada Radar Sukabumi.

Adapun bahan-bahan alami yang terkandung dalam madu lambung ini menurut Asep Dikdik Sodikin diantaranya Madu ( Mel Depuratum ), Kunyit ( Curcumae Domestica Rhizoma Extract ), Temulawak ( Curcumae Xanthorrhiza Rhizoma Ekstract ), dan Sambiloto  (Andrographis Paniculata Herba Extract ) yang tentunya banyak memberikan khasiat dan manfaat.

Gasttonic juga aman dikonsumsi oleh semua kalangan dengan jangka panjang karena sudah teruji dan disertifikasi oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia ( BPOM RI ), Senin (26/07/210).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *