Warung Remang-remang di Palabuhanratu Sukabumi Diterbibkan Satpol PP, Puluhan Botol Miras Disita

Ratusan botol miras dan pasangan bukan suami istri saat diamankan di mako satpol pp Kabupaten Sukabumi
DIAMANKAN : Ratusan botol miras dan pasangan bukan suami istri saat diamankan di mako satpol pp Kabupaten Sukabumi.(FOTO : NANDI/ RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Warung remang-remang di Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi ditertibkan oleh Satpol PP dan tim gabungan TNI/Polri Kabupaten Sukabumi, hal tersebut dilakukan jelang akhir tahun 2022 dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, aman dan tentram, dalam kegiatan cipta kondisi penertiban dan penggeledahan Penyakit Masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut, tim gabungan berhasil mengamankan ratusan botol miras dan beberapa pasangan bukan suami istri di beberapa lokasi yang dilakanakan. Selasa (27/12) malam.

Bacaan Lainnya

Operasi Pekat dengan melibatkan kurang lebih 54 personel gabungan ini menyasar warung remang remang dan penginapan penginapan di kawasan objek wisata pantai Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

Kasi Opsdal Bid Tibum Tranmas Syarifudin menjelaskan, kegiatan diawali sekitar pukul 21.00 Wib dengan ditemukan satu unit kendaraan roda empat Suzuki Ertiga dikawasan pantai Citepus Katapang Condong, Desa Citepus, kecamatan Palabuhanratu yang didalamnya terdapat puluhan botol miras berbagai merk dan jenis dan langsung diamankan tim gabungan

“Ada beer hitam kecil 6 botol, angker Beer 9 botol, Intisari 13 botol, anggur putih 5 botol, Kolesom 4 botol, Anggur Merah  7 botol dan botol yang sudah kosong sebayak 14 botol,” ungkapnya. Rabu, (28/12).

Selanjutnya, kata Syarifudin lagi, kegiatan kembali dilakukan tim gabungan langsung mendatangi warung remang remang masih di sekitar Citepus Ketapang Condong dan kembali ditemukan miras jenis beer berbagai merk dan kemasan prost 44 botol, anker beer 32 botol, Beer hitam  47 botol.

“Kami juga mendapati 100 botol yang telah kosong di salah satu warung kafe tidak jauh dari warung pertama tadi, jadi total miras yang berhasil diamankan dari mobil, dan dua warung itu ada 171 botol masih berisi, dan 114 botol udah kosong,” terangnya.

Pos terkait