Warga Simpenan Sukabumi Tewas Terjepit Batu

Petugas Kepolisian Saat melakukan cek lokasi kejadian
Petugas Kepolisian Saat melakukan cek lokasi kejadian

SUKABUMI — CS (42) Warga Kampung Cikadaka RT (03/14), Desa Cidadap, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi tewas setelah terjepit¬† batu.

Kapolsek Simpenan AKP Dadi mengatakan dari informasi yang didapatnya dari para saksi peristiwa terjadi sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu korban bersama tiga orang rekannya akan membuka lahan parkir di jalan raya Kiaradua tepatnya kampung Gunung buleud, Desa Loji, Kecamatan Simpenan.

Bacaan Lainnya

Namun, lanjut AKP Dadi korban tertimpa batu berukuran besar diperkirakan dengan diameter 1,5 Meter hingga kondisi badannya terjepit diantara bongkahan batu dan tanah.

“Keterangan dari para saksi saat itu korban lagi kerja, memang mereka itu lagi membereskan bongkahan batu, ada pekerjaan disitu, batu itu mau dipecah mau dibuang,” ungkapnya. Rabu, (16/11).

“Namun waktu itu inisiatifnya batu itu mau ditimbun, pada saat terjadi penggalian tanah dan batu, korban terhimpit batu, sehingga oleh kawan kawannya diangkat kemudian minta bantuan petugas untuk dibawa ke rumah sakit kemudian dalam perjalanan korban meninggal dunia,” sambungnya.

Dijelaskan Dadi, pada saat kejadian terdapat tiga orang rekan korban yang sedang ikut bekerja pembukaan lahan untuk area parkir tersebut.

“Kebetulan saya tadi datang ke rumah korban, sedang mandikan sesudahnya dikafani kemudian mau langsung dimakamkan,” jelasnya.

Masih kata Dadi, menurut rekan rekan korban, peristiwa tersebut memang murni kecelakaan, dan berdasarkan hasil olah kejadian memang hal itu menurutnya kecelakaan murni.

“Jadi tidak ada motif lain, kita akan upaya mediasi antara pekerja dan pemilik lahan, karena rencananya menurut keterangan saksi bahwa lahan itu memang mau dijadikan tempat parkir,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *