Warga Parungkuda Hilang Saat Bertugas Tagih Hutang, Begini Kronologisnya

Parungkuda, Kabupaten Sukabumi yang hilang.
Foto Rudy Rubiansyah (29) asal Kampung Kompa RT 16/04, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi yang hilang. (IST)

Sementara itu, Ibunda dari Rudy, Nining membenarkan anaknya itu hilang pada Rabu saat bertugas dan terakhir ada yang lihat di salah satu toko. Bahkan Rudy sudah diingatkan pegawai toko itu arah jalan pulang bukan ke jalan yang biasanya.

Bacaan Lainnya

“Sudah diingatkan sama pegawai (Rudy pergi) bukan pulang ke arah rumah. Setelah itu langsung enggak aktif, ibu tahu juga ditelepon kantor. Kontakan terakhir Minggu nanyain sehat enggaknya, ketemu seminggu yang lalu di Ubrug Warungkiara, di rumah ibu sahur buka bersama,” ungkapnya.

Menurut Nining, anak keduanya itu jika ada masalah suka curhat kepada Nining, tetapi sekarang ini tidak pernah curhat apa-apa.

“Enggak ada masalah, di kantor juga saya tanya apa ada masalah, katanya enggak ada. Sampai sekarang tidak ada kontak, Hpnya langsung gak aktif. Saya berharap Rudy cepat pulang walau gimana juga pengen ketemu,” tandasnya.

Sementara itu, Kapolsek Parungkuda Polres Sukabumi, AKP Imam Prayitno mengaku belum mendapatkan informasi ada laporan kehilangan. “Hari kemarin Sabtu belum ada. Mungkin, karena tadi malem saya patroli malam gabungan, terus kembali, saya belum croscek kembali. Saya belum, saya cari info dulu ya,” singkatnya (ris/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan