Wabup Sukabumi apresiasi Kinerja USAID-Madani 

Wakil Bupati Sukabumi, Iyos
PENGHARGAAN : Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri saat memberikan penghargaan kepada FC MADANI, Dian Anggraeni di Gedung Negara Pendopo Sukabumi, tepatnya di Jalan Raya Ahmad Yani, Nomor 36, Kecamatan Warodoyong, Kota Sukabumi.

SUKABUMI — Sebagai apresiasi membantu peningkatan Posyandu di Kabupaten Sukabumi, wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri memberikan penghargaan kepada USAID-Madani yang sudah berkiprah dalam menggerakkan posyandu remaja.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sukabumi menyebutkan, USAID dinilai sudah berhasil membangkitkan semangat posyandu remaja di Kabupaten Sukabumi.

“Walaupun Posyandu remaja belum terdengar gaungnya di masyarakat. Tetapi perannya sangat membantu posyandu seperti penimbangan balita, pemeriksaan darah bagi manula serta turut memberikan vaksin untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Iyos di Gedung Pendopo Sukabumi saat mewakili Bupati Sukabumi, Marwan Hamami

Piala Posyandu Award dari Provinsi Jawa Barat, diserahkan oleh Ketua Pokjanal Posyandu Kabupaten Sukabumi, Ade Setiawan kepada Wakil Bupati Sukabumi, Iyos Somantri.

“Saya berharap, kolaborasi dapat terus dilakukan semaksimal mungkin. Karena, menurut Iyos, dukungan dan kordinasi dari semua pihak sangat dibutuhkan,” paparnya.

Lebih lanjut Iyos menjelaskan, USAID-MADANI bersama Sabadesa dan SIMPONI terus mempopulerkan Posyandu remaja, karena posyandu remaja yang ada masih belum dikenal baik ditingkat pimpinan daerah maupun di lapisan masyarakat bawah.

“Kami berharap dengan dibantu USAID-MADANI posyandu balita semakin bergairah dan posyandu remajanya semakin aktif dan produktif,” timpalnya1.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.