Tiga Jembatan di Jalan Nasional di Sukaraja Bakal Dicor, Camat : Gunakan Jalur Alternatif

Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi
Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Asep Japar bersama jajarannya saat meninjau perbaikan jalan kabupaten di wilayah selatan.(Foto : ilustrasi)

Berdasarkan hasil koordinasi sementara, ujar Erry, untuk kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang kapasitas kecil, disarankan ada pengalihan rute melalui jalur alternatif. Seperti Dari arah Bandung atau Cianjur diarahkan dari mulai Tugu Macan Desa Sukalarang sampai ke arah Pasar Sukaraja dan selanjutnya terusan jalur lingkar selatan.

Bacaan Lainnya

Sementara, dari arah Kota Sukabumi menuju Cianjur atau ke luar kota, disarankan sebagian menggunakan rute alternatif melalui Jalan Raya Selakaso – Pasar Sukaraja – Balai Desa Selawangi Sukaraja dan keluar di Jalan Raya Tugu Macan Sukalarang.

“Sebenarnya, bisa juga melalui jalur utara. Namun jalurnya sangat sempit dan tidak memungkinkan. Dari Sukaraja masuk dan keluar dari Margaluyu tetapi jalurnya cukup ekstrim. Saya harap masyarakat bisa memahami dan bisa mengatur sendiri waktunya, tetutama bagi masyarakat yang hendak bekerja ke pabrik di PT GSI dan PT Pratama, supaya mereka bisa menyesuaikan waktu pemberangkatannya agar tidak kesiangan,” pungkasnya. (Den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *