Tarik Wisawatan, Anggota Dewan Berharap Pelepasan 1.000 Lampion Dilestarikan

Pelepasan 1.000 lampion di kawasan objek wisata pantai Palangpang, di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas
MERIAH : Pelepasan 1.000 lampion di kawasan objek wisata pantai Palangpang, di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas dalam rangkaian kegiatan hari nelayan ke 65. (Foto : Nandi)

SUKABUMI — Tingginnya minat wisawatan datang ke Sukabumi sudah tidak diragukan lagi, buktinya banyak wisawatan lokal maupun Nasional terus berdatangan ke Kabupaten terluas kedua Se-Jawa Bali ini.

Apalagi didorong dengan adanya kegiatan pelepasan 1.000 lampion di kawasan objek wisata pantai Palangpang, di Desa Ciwaru, Kecamatan Ciemas membuat daya tarik tersediri.

Bacaan Lainnya

Menanggapi hal tersebut, Panitia kegiatan Andri Hidayana mengharapkan kegiatan demi kegiatan harus terus dilaksanakan di Obyek tempat Wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi. Salah satunya seperti kegiatan rangkaian acara syukuran nelayan ke 65  yang diisi dengan menerbangkan 1.000 lampion ke Udara.

Dijelaskan Andri, meski pelepasan ribuan lampion tidak dilakukan secara serentak, namun sangat meriah hal itu menurutnya terlihat dari animo masyarakat ataupun wisatawan yang antusias ingin menjadi relawan pelepasan lampion.

“Keliatannya walapun tidak secara kompak saat pelepasan lampion, tapi terlihat meriah dan berjalan sempurna, banyak relawan yang ingin menjadi bagian dari pelepasan lampion ini,” jelas orang yang juga diketahui sebagai anggota DPRD Kabupaten tersebut.

Masih kata Andri, kegiatan pelepasan lampion yang dilakukan dalam rangkaian peringatan hari nelayan tersebut, sebagai upaya dalam menarik wisatawan datang ke kawasan objek wisata Geopark Ciletuh Palabuhanratu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.