Soal Dermaga Pajagan Cisolok, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Merespon Begini

pembangunan dermaga pajagan Cisolok mangkrak
pembangunan dermaga pajagan Cisolok mangkrak

CISOLOK – Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari fraksi parti PKS, Leni Liawati angkat bicara menyoal keluhan kepala Desa Cikahuripan, yang mengatakan pembangunan dermaga pajagan Cisolok mangkrak.

Menurut Leni dirinya yang lahir asli warga Cisolok dan dari keluarga nelayan, tentunya akan terus menyauarakan aspirasi yang disampaikan kepala desa Cikahuripan tersebut. Sehingga momen hari nelayan sarana yang tepat menyampaikan aspirasi tersebut.

Bacaan Lainnya

Namun begitu, kata Leni pembangunan dermaga Pajagan Cisolok tersebut saat ini merupakan kewenangan pemerintah pusat, dan perlu lebih meningkatkan komunikasi dengan pemerintah pusat melalui anggota DPR RI untuk terus disuarakan aspirasi tersebut.

“Alhamdulillah saya asli orang sini, bapak saya nelayan, sangat mengapresiasi, kami pasti akan memperjuangkan dengan mengkomunikasikan dengan DPR RI yang dari pusat,” ujar Leni. Kamis, (6/7).

Dijelaskan Leni, aspirasi soal mangkraknya pembangunan demaga Pajagan Cisolok sebetulnya bukan hanya kali ini, bahkan sebelum sebelumnya juga sudah sering disampaikan baik ditingkat kabupaten, provinsi dan pemerintah pusat.

“Sudah lamaaaa sering disuarakan, bahkan di DPR RI juga sudah disuarakan, tinggal tadi kita berdoa semoga keberpihakan pemerintah segera bisa mewujudkan ini dermaga, bisa diselesaikan bisa aktif kedepannya perahu nelayan bersandar disini,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *