Soal Dermaga Pajagan Cisolok, Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Merespon Begini

pembangunan dermaga pajagan Cisolok mangkrak
pembangunan dermaga pajagan Cisolok mangkrak

“Ya tidak seperti sekarang tersebar dimana mana, mudah mudahan ekonomi para nelayan, keluarga para nelayan juga bisa lebih meningkat ketika sudah aktif lagi,” imbuhnya.

Bacaan Lainnya

Masih kata Leni, persoalan kesejahteraan para nelayan Cisolok tidak hanya pada harapan segera terealisasinya pembangunan dermaga, namun juga mengenai fasilisati bantuan BPJS Ketenagakerjaan, dan juga BPJS Kesehatan nelayan.

“Iya seperti yang disampaikan pak kades sebetulnya sudah pernah di komunikasikan, cuman jumlah nelayan itu banyak jadi ketika dikalkulasikan untuk membantu BPJS, dana pemerintah memang agak lumayan nilainya, makanya kalau bisa disinergikan akan tidak seberapa,” terangnya.

“Sebetulnya dari hasil nelayan kalau sebagian disimpan bisa, tapi harus ada yang mengelolanya, kecuali kalau memang semuanya bisa terpenuhi oleh APBD, kita betul betul menyuarakan soal BPJS ini, kita sedang komunikasikan dengan dinas memungkinkan tidak, untuk bisa memfasilitas para nelayan, karena kan resikonya tinggi kalau melaut,” tandasnya. (ndi/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *