Soal Deklarasi Prabowo-Cak Imin, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi : Ini Sebuah Fenomena yang Luar Biasa

Prabowo-Cak Imin
Deklarasi dukung Prabowo-Cak Imin maju Pilpres 2024 di Kota Bandung, Jawa Barat. Gerindra Kabupaten Sukabumi angkat bicara. | Istimewa

SUKABUMI — Adanya deklarasi Dukungan Prabowo Subianto-Muhaimin Iskandar (Cak Imin) untuk maju jadi pasangan capres dan cawapres di Pilpres 2024 mendapat tanggapan dari Ketua DPC Gerindra Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara.

Menurutnya, deklarasi tersebut adalah sebuah fenomena yang luar biasa. Dan hari ini ternyata harapan masyarakat Jabar untuk Pak Prabowo masih ada.

Bacaan Lainnya

“Sangat luar biasa, ini sebuah fenomena. Dan ini cukup baik dan sangat mungkin terjadi, namun perjalanan masih jauh dan panjang, “jelas Yudha dalam pesan suara yang diterima Radar Sukabumi, Senin (17/01/2022).

Meski begitu, dirinya sebagai kader partai yang berada dibawah semua keputusannya diserahkan sepenuhnya kepada Prabowo Subianto. Hanya saja, sosok ketua Umum PKB yang merupakan cucu pendiri NU ini bisa melengkapi idiologi partai yakni Nasionalis-Religius.

“Sebagai Kader kita serahkan semuanya kepada Prabowo soal menentukan wakilnya di Pilpres 2024, namun kita pengurus di bawah khususnya di tingkat DPD dan DPC Gerindra Jawa Barat mengharapkan Prabowo kembali maju di Pilres, hal itu tertuang dalam hasil rakor semua DPC se-jawa barat agar Prabowo kembali maju lagi di Pilpres 2024, “terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.