Siswa SD Tewas di Kolam Panorama Sukabumi

  • Whatsapp
Polsek Nyalindung,
Petugas Polsek Nyalindung, Polres Sukabumi saat memasang police line di lokasi siswa SD tenggelam di kolam renang Panorama, tepatnya di Kampung Nyalindung, RT 02/02, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung.

SUKABUMI – Seorang pelajar Sekolah Dasar Negeri (SDN) ditemukan tewas tenggelam di kolam renang Panorama, tepatnya di Kampung Nyalindung, RT 02/02, Desa Nyalindung, Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi pada Kamis (25/11).

Kapolsek Nyalindung AKP Dandan Nugraha Gaos mengatakan, korban yang diketahui bernama Rifqi Anas Syakiri (12) merupakan seorang pelajar kelas 6 SD. Bocah warga Kampung Cipicung, RT 04/06, Desa Kertaangsana, Kecamatan Nyalindung, ditemukan tewas sekira pukul 10.53 WIB.

Bacaan Lainnya

“Peristiwa nahas ini, bermula dari korban saat melaksanakan berenang yang merupakan kegiatan di sekolahnya. Korban dalam kegiatan tersebut bersama teman sekelasnya yang berjumlah 22 siswa dan didampingi oleh dua orang gurunya,” kata Dandan.

Sesaat sebelum kegiatan berenang akan selesai, sambung Dandan, korban bersama temannya mau mengambil bola yang jatuh ke kolam dewasa. Perlu diketahui bahwa kedalam kolam tersebut yakni 180 centimeter. Namun nahas korban bersama temannya tercebur di kolam tersebut.

“Teman korban yang bernama Rafi berhasil diselamatkan, namun korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia,” ujarmya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *