Satpol PP Kabupaten Sukabumi Bongkar Bangunan Liar

  • Whatsapp
Satpol PP Kabupaten Sukabumi
Anggota Satpol PP Kabupaten Sukabumi menertibkan bangunan liar di sekitar lapangan Cangehgar.

SUKABUMI – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Sukabumi menertibkan bangunan liar tidak bertuan dan tak berizin di kawasan Cangehgar Palabuhanratu, Kamis (14/10).

Kepala Satpol PP Kabupaten Sukabumi, Dodi Rukman Meidianto mengatakan, pembongkaran bangunan liar itu, sebagai bentuk pengingat penegakan peraturan daerah tentang ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Dari kemarin kita lakukan penertiban ini dan hari ini kita tertibkan gubuk liar tanpa izin, yang ada di sekitar lapang Cangehgar. Akhir bulan juga kita lakukan penertiban dari depan pengadilan negeri sampai belokan,” ujar Dodi kepada Radar Sukabumi.

Dodi menjelaskan, tidak hanya bangunan liar saja sebelumnya juga telah menertibkan pedagang kaki lima (PKL) seputar alun alun Palabuhanratu.

Hal itu dalam rangka penegakkan peraturan daerah, untuk memastikan sejumlah kawasan di Palabuhanratu yang dilarang untuk lokasi PKL.

“Sejumlah kawasan di Palabuhanratu yang harus bersih dari PKL itu, dari mulai Alun alun sampai ke perempatan lampu merah, sebelah kiri kanan tidak boleh ada PKL.

Lalu dari perempatan lampu merah sampai SPBU Gadobangkong sebelah kiri tidak boleh ada pedagang,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *