Residivis Curanmor di Jampang Sukabumi ‘Dibungkus’ Polisi, Usai Sukses Petik 11 Motor

BARANG BUKTI : Deretan kendaraan bermotor roda dua diduga hasil curian pada saat ditunjukan oleh Polres Sukabumi. (FOTO : NANDI/RADARSUKABUMI)
BARANG BUKTI : Deretan kendaraan bermotor roda dua diduga hasil curian pada saat ditunjukan oleh Polres Sukabumi. (FOTO : NANDI/RADARSUKABUMI)

SUKABUMI — Kembali jajaran kepolisian polres Sukabumi melalui satuan reserse dan kriminal mengamankan tiga residivis curanmor yang terlibat tindak pidana pencurian dengan pemberatan kendaraan bermotor roda dua.

Kedua tersangka yang diamankan, Rabu, (2/2) oleh jajaran kepolisian polres Sukabumi berinisial A (42) warga Jampang Tengah dan S (44) warga Cianjur.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro mengatakan, kedua terduga pelaku yang telah diamankan merupakan residivis pencurian dengan Pemberatan kendaraan bermotor roda dua yang kerap beraksi di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“TKP yang menjadi dasar pengungkapan berada di Jampang tengah, dari penangkapan kepada dua tersangka mengakui telah mejalankan aksinya di 11 TKP,” ujar Tony Prasetyo.

“Mereka atau para pelaku ini menjalankan aksinya rata rata dilakukan di kabupaten Sukabumi bagian selatan atau Jampang tengah,” imbuhnya.

Lebih lanjut Tony Prasetyo, dari hasil pengembangan selain mengamankan dua terduga pelaku A dan S, polisi juga telah melakukan penyitaan terhadap 6 unit kendraan roda dua atau motor berbagai merk dan jenis yang ditenggarai ataupun indikasikan merupakan kendaraan hasil curanmor.

“Modus yang digunakan oleh para pelaku hampir sama mereka berpatroli mencari sasaran, begitu ada sasarannya, salah satunya masuk kedalam rumah korban, membawa motor itu keluar rumah, lalu di hidupkan menggunakan kunci leter T, dan kabur,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *