Rem Blong, Truk Di Surade Sukabumi Masuk Jurang, Begini Kronologisnya

Petugas gabungan dan warga setempat saat mengevakuasi truk
EVAKUASI : Petugas gabungan dan warga setempat saat mengevakuasi truk bernomor polisi F 8699 SM yang mengalami laka tunggal hingga masuk ke jurang dan sungai Cikamuning di Kampung Tegalpari, Desa Kadaleuman, Kecamatan Surade pada Minggu (12/06) pagi.(Foto : ist)

SUKABUMI — Sebuah truk bernomor polisi F 8699 SM  masuk ke jurang sungai Cikamuning di Kampung Tegalpari, Desa Kadaleuman, Kecamatan Surade pada Minggu (12/06) pagi.

Gungun Seorang saksi mata mengatakan, perisitiwa laka lantas tunggal yang terjadi sekira pukul 07.00 WIB ini, bermula saat truk tersebut hendak mengambil batu pecah di wilayah Desa Kadaleuman, Kecamatan Surade.

“Waktu itu, kendaraan truk tersebut dalam keadaan kosong atau tidak bermuatan. Namun, tiba-tiba truk tersebut langsung masuk ke jurang hingga terjun ke sungai Cikamuning,” kata Gungun pada Minggu (12/06).

Menurut Gungun, kecelakaan lalu lintas tersebut diduga karena kendaraan truk tersebut mengalami rem blong dan patas AS pada roda depannya. Sehingga, saat melintasi jalur tersebut kendaraan tersebut tidak terkendali hingga masuk ke jurang dan sungai Cikamuning.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu. Sopirnya juga selamat tidak kenapa-kenapa. Hanya saja, kendraanya mengalami kerusakan cukup parah karena masuk ke jurang dan sungai,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan